Suatu Ketika di Ciwidey..

Setelah lama cuma disimpen, akhirnya deretan foto-foto ini dipajang juga. Haha! Ini nggak semuanya sih. Tapi lumayan lah ya buat uji coba bikin foto slide show..hehe.. Ini acara kumpul keluarga/silaturrahim keluarga besar Nenek Godang/Ompung (alm) Abu Karim Rangkuti di Ciwidey, 19 Oktober 2013. Baru tau caranya bikin foto slide show gini dari Mbak Inge. Hihihi… Asiklah buat pamer-pamer foto keluarga.. *halah.. 😀 Tapi ini tanpa editan. Asli foto mentah! Nggak sempet ngedit.. *sok sibuk.. 😛

So, sila dinikmati.. Kapan-kapan bikin kayak gini lagi aahh.. 😀

***

This slideshow requires JavaScript.

Share

11 thoughts on “Suatu Ketika di Ciwidey..

    1. cihuy! 😀

      iya, mbak..setiap pengunjung dikasih masker, karena kalo lama2 di situ uap belerangnya bisa bikin mual dan pusing..bisa sih dibuka pas mau poto..ehehe..tapi peringatannya di sekitar area itu cuma 15 menitan aja..aku dan suami yg paling lama di situ..yg lain udah balik ke parkiran, kami masih asik foto2..ahahah..alhasil emang kerasa mualnya..langsung kabur deh.. 😆

Leave a Reply to annisarangkuti Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: