About Me

♥♥♥

Terkadang menuliskan namanya sebagai ;

Annisa Fitri Rangkuti

Annisa F Rangkuti

annisarangkuti

Afira

atau

AFR

Perempuan berdarah Mandailing yang cinta pada alam dan budaya Minangkabau. Lahir di hari pertama bulan Agustus 1983. Seorang Istri yang senang mengerjakan pekerjaan rumah tangga, Ibu satu anak laki-laki yang bahagia, Psikolog yang terus belajar memahami kompleksitas manusia (termasuk dirinya sendiri), Blogger yang suka bercerita lewat aksara, dan Pemimpi yang percaya semua mimpinya akan jadi nyata pada saatnya.

♥♥♥

Sila kontak saya di:

Twitter >> @annisa_rangkuti

e-mail >> annisa_rangkuti@yahoo.com

17 Comments

  • Reply naniknara

    sepertinya hubungan mbak dengan ayah dekat sekali ya?
    baru sekilas aja baca2 tulisannya tadi. Ntar kalau banyak waktu pasti saya baca sampai habis.
    ditunggu juga lanjutan kisah-kisahnya, semoga suatu saat benar-benar bisa diterbitkan

    April 27, 2012 at 8:39 am
  • Reply annisarangkuti

    Lumayan deket sih, mbak..iya, ini masih berjuang untuk menyelesaikannya..makasih doanya, mbak..smoga bukunya ini bisa diterbitkan nanti..makasih juga udah mampir baca ya, mbak.. 🙂

    April 29, 2012 at 2:36 pm
  • Reply fawaizzah

    Amin………
    Baru baca tulisan di atas langsung merinding, gimana nanti beli bukunya.
    Semoga bukunya lekas terbit dan Ayah senang karenanya. 🙂

    May 1, 2012 at 10:53 am
    • Reply annisarangkuti

      amiiinn..smoga, Zah..ini masih berjuang menyelesaikannya..hiks..makasih doanya yaa.. 🙂

      May 2, 2012 at 9:16 pm
  • Reply Indah

    tetap semangat ya bu nulisnya.
    semoga bukunya cepat terbit ya bu.. Oh ya, banyak lho penerbit yang sekrang sedang mencari penulis. Tetap semangat! 😀
    Wah, jadi penasaran juga bacanya nih kalau sudah terbit 🙂

    July 21, 2012 at 10:07 am
    • Reply annisarangkuti

      hehe..makasiihh semangatnyaa, mbak Indah..smoga buku saya ini cepat terbitnya ya..amiinn..sedang diusahakan diselesaikan, meski jarang dipublish di sini.. 🙂

      salam, mbak.. 🙂

      July 22, 2012 at 9:55 pm
  • Reply Jean Rachman

    Mbak Nisa…semoga niatannya terkabulkan ya..karena saya pasti ikut bahagia 🙂

    September 8, 2012 at 1:26 pm
    • Reply annisarangkuti

      amiinn, mbak Jean..ini masih merangkak..hehe..smoga cepat berlarinya ya..

      makasih, mbakyu.. 🙂

      September 9, 2012 at 8:43 am
      • Reply ayu

        kak annisa, bagi emailnya dong

        September 22, 2012 at 3:28 pm
  • Reply annisarangkuti

    Halo, Ayu…makasih udah baca2 ya..

    email saya: nisa_ray@yahoo.com

    Silakan kontak kalo ada perlu ya.. 🙂

    September 28, 2012 at 10:55 am
  • Reply HM Zwan

    aminnnnnnn…….semoga terkabul
    hy bu psikolog,pkbr????semoga sehat ya…. 😀

    November 23, 2012 at 9:52 am
    • Reply annisarangkuti

      walaaahh..aku baru log in lagi ini, mbak Hanna..hihihi..amiinn, mbak.. 😀

      makasih udah mampir nyapa2.. 😀

      February 1, 2013 at 9:50 pm
  • Reply wsc biolo obat pelangsing

    jadilah manusia yang bermanfaat dan bermartabat..amiin

    November 13, 2013 at 2:00 pm
  • Reply mysukmana

    kesasar ke blognya ibuk nih….baca baca soal psikolog ternyata menyenangkan 😀 #blogwalking

    May 16, 2015 at 1:07 am
    • Reply annisarangkuti

      Hehe..banyakan cerita jalan2nya kok di sini.. 😀
      Terima kasih sudah mampir ya, mas Sukmana.. 🙂

      May 16, 2015 at 6:39 am
  • Reply eda

    hallo mba annisa… salam kenal dari sayaa 😀

    December 8, 2015 at 8:48 am
    • Reply annisarangkuti

      Salam kenal juga dari saya, Mbaak.. 😀
      Ga nyangka ya, kita ketemuan di event TINSS 😀

      December 19, 2015 at 2:58 pm

    Leave a Reply